Agung Setiawan A.K.A AgungpumA

“Give me a good cup of coffee and a book i love, and i’ll be happy”

Saya adalah Penggila Basket, Saat kecil saya hanya ingin bercita-cita untuk menjadi atlit basket nasional, tapi ternyata saya hanya menjadi penikmat dan kadang-kadang bermian dengan komunitas basket. karena sangat mencintai basket saya mencoba untuk membuat portal dan marketplace untuk basket di http://www.ngobrolbasket.com

Passion ke-2 saya adalah membaca buku, saya yakin dengan membaca buku banyak hal di dunia ini bisa kita pahami dan menjadikan lebih banyak melihat dunia dari beberapa sisi. saya sangat menyukai buku biografi, buku Marketing, Buku politik dan novel lama karya Pramoedya Ananta Toer

Saya juga Penyuka kopi hitam, Kopi Joas Ambon, Kopi Lampung, Pontianak, Kopi Toraja, Kopi Aceh dan kopi dari pelosok propinsi di Indonesia pernah saya coba, hal ini karena karunia Tuhan yang dimana saya dapat berkeliling 31 Provinsi dari pekerjaan saya.

Berangkat dari keluarga yang tidak mampu, saya hanya mengenyam pendidikan sampai bangku SMU, sehingga untuk mendapatkan sesuatu saya harus bekerja keras. saya adalah seorang pemimpi, banyak hal yang saya impikan dan saya kjar dengan keras, Tuhan baik dengan banyak memberikan kemudahan untuk menggapai mimpi saya.

3 Prinsip saya dalam hidup untuk menggapai mimpi-mimpi saya

1.TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN (semua bisa dikerjakan)

Kadang kelemahan manusia adalah ragu-ragu,takut dan tidak yakin akan yang di lakukannya,maka dalam setiap melakukan semua hal yakinkan diri anda untuk berfikir bahwa saya bisa dan tidak ada yang tidak mungkin, kita sebagai manusia di berikan akal dan pikiran untuk terus belajar dan mencari solusi untuk hal–hal yang rumit mulai hari ini tekankan di diri anda sendiri bahwa SAYA PASTI BISA.

2.APA YANG KURANG (terus melakukan inovasi mencapai kesempurnaan)

ini adalah pelajaran dimana kita di ajarkan terus melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik,karena pada dasarnya semua berubah apalagi di era web 2.0 ini sangat cepat kompetisi sangat ketat sehingga kita harus di tuntut untuk memberikan yang terbaik. motivasi “apa yang kurang” membuat kita tidak pernah merasa puas dengan yang dikerjakan sehingga kita terus belajar untuk memenemukan kesempurnaan, sehingga kita selangkah lebih maju di banding yang lain.

3.BAGAIMANA CARANYA

Saat pertama mendengar kata ini saya mersa ada Arogansi di sini seolah -olah tidak mau tahu pokoknya harus di kerjakan.tetapi sebenarnya dengan prinsip “bagaimana caranya” menimbulkan ide–ide yang kadang kita tidak terpikirkan karena dalam diri kita sudah merasa ini tidak mungkin,sehingga pelajaran ini mengajarkan kita untuk lebih kreatif dan mencoba peluang atau jalan lain agar semua terlaksana dengan baik.

So manusia adalah penilai yang handal silahkan anda pikirkan dan cerna dalam pikiran anda dan buang pikiran bahwa saya tidak bisa,saya harus terus ber inovasi dan bagaimana mencari cara yang kreatif.

Founder:
http://www.ngobrolmotorcross.com
http://www.ngobrolbasket.com
http://www.ngobroltravel.com

Contact me: agungpuma36@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s